Sabtu, 10 Maret 2012

About Update Software

Sebelumnya saya mau menyapa teman-teman semua.
Haii ,,... Teman-Teman Semua pasti baek2 saja and sehat semua kan... kalau ia alhmdlilah ya.... (heheheh Ikut-ikut syahrini)  Di sini saya mau bercerita sedikit tentang saya ( Admin Update software)..
Sebelum saya melanjutkan saya mau sedikit memperkenalkan diri kepada kalian semua..

1. Foto Fahrulrozi
NAma Saya Fahrulrozi.. Saya tinggal di Telukkuantan ,pekanbaru


Saya berasal dari jakarta utara.. Sekarang saya masih seorang pelajaar SMK N 2 Telukkuantan(Tahun 2012).
Saya sekarang kelas 2 smk . saya Berharap setelah lulus saya ingin kerja. and kalau ada biaya saya mau kuliah dulu dech...

O Iya.. pasti kita semua bertanya-tanya kenapa blog saya saya beri nama Update software...
Mau tau jawabanya ...???

  • Yang pertama karna hobi saya yang ingin selalu mencari tahu tentang software terbaru 
  • Yang Kedua saya  hobi menginstal software2 ... 
  • Dan yang terakhir saya ingin sekali mencari aplikai/ software pembuat aplikasi, pembuat games. dan pembuat web,,, 
Sebalum saya membuat Blog saya yang ini ( update software)  Saya sudah membuat blog yang bernama Catatan Alung  saya membuat web tersebuat sejak tahun 2009.  dulu saya belum tahu apa itu blogger. waktu saya membuat blog itu saya tida tahu apa yang harus saya posting..  dan saya pun tidak tahu harus memosting apa... heeemm...

O iya mungkin itu saja ya,, tetap liap update terbaru saya ya... salam manizzz buat kita semua

0 Responses to “About Update Software”

Posting Komentar